Trend Micro HijackThis 2.0.2

PENTING: HijackThis tidak menentukan apa yang baik atau buruk. Jangan membuat perubahan apapun untuk pengaturan komputer Anda, kecuali Anda adalah seorang ahli pengguna komputer.

Advanced pengguna dapat menggunakan HijackThis untuk menghapus pengaturan atau file yang tidak diinginkan.

Menggunakan HijackThis
Untuk menganalisis komputer Anda, mulai HijackThis dan menjalankan scan. Lihat Panduan Ringkas [link ke Quick Start, FAQ dan Saran] untuk membantu dalam menjalankan scan. HijackThis akan menampilkan daftar wilayah di komputer Anda yang mungkin telah diubah oleh spyware. Jangan ubah pengaturan apapun jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan. Ada banyak dukungan rakyat forum di web yang menyediakan bantuan teknis gratis dengan menggunakan HijackThis log file untuk mendiagnosa komputer yang terinfeksi.Bukan pakar? Hanya menyimpan laporan HijackThis dan membiarkan seorang teman dengan pengalaman pemecahan masalah lebih memeriksanya. Sebuah komunitas besar pengguna berpartisipasi dalam forum online, dimana para ahli membantu menginterpretasikan hasil scan HijackThis untuk membersihkan komputer yang terinfeksi.

Download :

Here

Penulis : -=[oXside89]=- ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Trend Micro HijackThis 2.0.2 ini dipublish oleh -=[oXside89]=- pada hari Rabu, 13 Januari 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Trend Micro HijackThis 2.0.2
 

0 comments:

Posting Komentar

Report Broken Link Download